Powered by Blogger.

Hal Yang Anda Perlu Ketahui Tentang Desktop Komputer

Teknologi saat ini meledak dengan pertumbuhan, dan satu bidang yang sangat menguntungkan adalah komputer desktop. Dengan munculnya internet datang keuntungan dalam penjualan komputer desktop, tetapi ada lebih banyak untuk mengetahui tentang mereka selain hanya menggunakannya untuk online. Artikel berikut memiliki banyak kiat hebat tentang semua hal komputer desktop.

Ketika membangun komputer desktop Anda sendiri, berhati-hatilah dengan produk yang Anda gunakan. Beberapa bagian tidak akan kompatibel dengan yang lain. Beberapa unit RAM hanya bekerja dengan beberapa motherboard. Pastikan produk Anda akan bekerja bersama. Menghindari salah langkah dengan membeli potongan yang tidak kompatibel akan memungkinkan Anda untuk menghindari masalah ketika Anda membangun komputer desktop dan akan menghemat waktu dan uang Anda.

Lakukan audit atas penggunaan Anda untuk komputer desktop sebelum membelinya. Ini penting agar Anda benar-benar dapat memahami berapa banyak kekuatan yang benar-benar Anda butuhkan. Lebih banyak kekuatan berarti lebih banyak uang. Jika desktop super canggih tidak akan ada gunanya bagi Anda, mengapa membayar dana tambahan?

Saat Anda mencari komputer desktop baru, pastikan Anda mengingat aksesorisnya. Anda mungkin telah menemukan monitor yang bagus dan komputer mungkin dilengkapi dengan prosesor yang cepat, tetapi ingat hal-hal seperti keyboard dan mouse Anda. Mouse dan keyboard Anda berkontribusi pada pengalaman komputasi Anda, jadi pastikan Anda menghabiskan waktu untuk memilih yang terbaik.

Jika Anda melakukan pekerjaan foto atau video, Anda akan menginginkan komputer desktop dengan setidaknya empat inti. Disebut quad-core, desktop ini akan memberi Anda banyak kemampuan multitasking. Komputer Anda tidak akan gagap ketika Anda memiliki banyak program besar yang terbuka. Ini akan menghemat banyak frustrasi selama sesi kerja Anda.

Jika Anda ingin memperpanjang umur komputer desktop potensial Anda, pastikan Anda memilih yang dapat diupgrade. Ada lebih dari beberapa desktop hari ini yang menutup akses ke cara kerja bagian dalam mesin. Itu artinya tidak ada kemampuan untuk meningkatkan. Periksa apakah Anda punya akses sebelum membeli.

Saat berbelanja untuk komputer, jangan menganggap bahwa sistem baru untuk Anda sebenarnya baru. Banyak transaksi terbesar adalah sistem yang diperbarui, yang diakui secara terbuka. Namun, pegawai penjualan sering berkata bahwa ini hanyalah sistem yang duduk di rak display atau dibeli dan dikembalikan dengan cepat. Dalam beberapa kasus, sistem ini setua dekade dan baru saja kembali dari sewa bisnis.

Coba perbandingan belanja online saat Anda membutuhkan komputer desktop. Menggunakan situs perbandingan yang menunjukkan apa yang ditawarkan oleh model tertentu ke berbagai merek dapat membantu Anda memutuskan tempat untuk membeli. Itu juga dapat menghemat banyak uang. Situs tertentu dapat menawarkan tambahan yang berguna dan pengiriman gratis.

Apakah komputer Anda memiliki memori yang cukup? Ketika datang ke komputer desktop, memori adalah kuncinya. Apakah Anda perlu menyimpan banyak file? Apakah Anda mengambil foto yang perlu Anda simpan? Untuk memastikan Anda mendapatkan komputer yang tepat untuk kebutuhan Anda, pertimbangkan dengan cermat pertanyaan-pertanyaan ini.

Koneksi internet seperti apa yang akan Anda gunakan? Ini adalah pertanyaan penting untuk dijawab saat Anda mencari desktop karena harus memiliki perangkat keras yang tepat untuk dihubungkan. Pilihan Anda biasanya berupa wifi, ethernet atau bluetooth, yang semuanya memerlukan perangkat khusus untuk terhubung.

Seperti yang Anda lihat setelah membaca artikel di atas, ada banyak lagi untuk komputer desktop daripada menggunakannya untuk menjelajah internet. Dengan teknologi yang selalu berubah, komputer desktop berubah dari hari ke hari. Untungnya, Anda menemukan artikel hebat yang menyederhanakan komputer desktop dengan cara yang membuatnya mudah dimengerti.

No comments